Kamis, 29 Agustus 2013

WRITING CHALLENGE DAY 9 : WRITE A LOVE STORY

Write a Love Story

Dikasih tema protes, ngga dikasih tema bingung, hari ke-9 ini temanya menulis cerita cinta. Hmmm saya paling ga bisa yang romantis-romantisan. Maksud saya tuh, cerita jadinya antara kaku atau keju. Tapi tantangan tetap harus dijalanin :D

Tadinya saya mau lanjut fanfic part 2, meneruskan kisah sebelumnya, karena ceritanya kan masih bersambung, tapi yah itu, kelamaan kalau tulis fanfic secara harus susun plot dulu, dan saya berencana memasukkan unsur dewasa, dll tapi masih kurang referensi, jadi saya tunda dulu lanjutin fiksinya. (asli saya lemah banget dalam manajemen waktu, teralihkan sana-sini ><).

Oke, khusus untuk setiap challenge yang temanya bikin cerita, fiksi, fanfik, pokoknya bikin cerita deh, saya akan alihkan ke wordpress. Lebh nyaman mengetik di WP untuk post-post yang panjang atau mencapai lebih dari 1000 huruf.

Ini dia linknya : http://draftnol.wordpress.com/2013/08/29/writing-challenge-day-8-write-a-love-story/

Ide cerita kali ini terinspirasi dari sebuah pepatah. "I don't need a perfect relationship, I just need a man who don't give up on me." Yah kurang lebih seperti itu lah quotenya.

Maaf kalau kali ini agak lama, karena seperti yang saya bilang, WC yang temanya suruh buat cerita tuh, saya ngga bisa langsung dan cepat. Soal karakternya sendiri, mengenai cewek yang takut komitmen. Biasanya rata-rata cowo kan yang digambarkan takut sama komitmen. Tapi menurut saya di jaman sekarang, justru banyak cewek yang pemberontak dan tidak suka dikekang, terutama menyangkut kebebasan pribadi. Biasanya working woman, who think she could do what man couldn't.

Soal karakter cowonya sendiri. Saya mau cowok yang ngga gampang menyerah kalau dia sudah cinta. Cowok yang ngga peduli meskipun dia  mendapat rejection dari orang yang mereka cinta, dia tetap usaha sampai bisa menaklukan hati orang yang mereka suka.

And yes, sorry if the story look not polished. Such as Farrin background, what make her so stubborn about her family. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar