Kamis, 22 Agustus 2013

WRITING CHALLENGE DAY 8 : WRITE ABOUT ANYTHING YOU WANT

Write About Anything You Want

Horeee, tema bebas.
Asyiiik!!!!
Hmmm apa yah?
10 menit berlalu
........................
Binguuuunggg!!!!!
Dikasih tema, protes. Ngga ada tema, malah bingung.
Saya--> kontradiktif.

Sempat terpikir mau lanjutin fanfic Aeon part 2 tapi setelah saya pertimbangkan, saya putuskan untuk tidak menulis fanfic dulu di Writing Challenge. Karena bisa bakal lama kalau saya buat fanfic. Secara saya harus buat plot dulu, terus menuliskan apa yang saya khayalkan, terus memikirkan kata-kata dan kalimat yang enak dibaca, yah pokoknya bakal lama. Saya putuskan akan membuat sesi Q n A saja.

Q : Sebutkan 3 hal yang paling kamu takutkan ?
A : 1. Sakit berat. Normal saja, siapa sih yang mau menderita, belum lagi terpikir biaya dokter yang harus           dikeluarkan. Lebih baik uangnya dipakai untuk hal lain.
      2. Ada kriminal atau orang jahat masuk rumah, seremkan. Karena itu keamanan sangat penting dan               selalu waspada.
      3. Forever Lonely. Who want to be lonely? Yup lonely, not alone. Although I don't like always alone.

Q : Sebutkan 3 minuman kesukaan kamu ?
A : Hmmm, bingung karena lebih dari 3. Diluar air putih, saya suka coklat dingin/panas, teh, dan juice.

Q : Sebutkan 3 putri Disney favoritmu ?
A : Belle, karena dia smart dan suka baca buku juga. Rapunzel karena dia ceria dan pemberani. Mulan karena dia berjuang demi keluarga dan bangsanya.

Q : Sebutkan 5 kota di dunia (luar Indonesia) yang kamu harap bisa kamu kunjungi dan sebutkan alasannya?
A : Kyoto - Jepang, karena kotanya sangat bersifat Jepang tradisional. Istambul - Turki, karena satu-satunya kota di dunia yang terletak di antara 2 benua (Eropa-Asia). Venice- Italia, mau lihat kanal air dan gondolanya. Praha - Rep. Ceska, saya suka sama yang kesannya jadul tua dan gothic. New York - Amerika  karena itu New York. Kurang banget ini kotanya harusnya ada 10 atau 15.

Q : Apa impian dan harapan kamu?
A : Eh banyak sih kalau harus disebutkan satu persatu. Tapi kalau sederhananya sih, merasa bahagia, tenang dan secure.

Bahkan menulis Q n A saja saya tiba-tiba blank. WCD 8 ini benar-benar saya sia-siakan dengan menulis QnA. Epic fail T_T

Oke, supaya tidak epic fail banget, kalau ada yang tertarik, saya coba memposting salah satu draft yang sudah tersimpan lama :
http://draftnol.wordpress.com/category/edendale-chronicles/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar