Sabtu, 17 Agustus 2013

WRITING CHALLENGE DAY 5 : WRITE A LETTER TO ANYBODY

Frankly speaking, I think day 5 challenge is one of the hardest challenge. I never smart enough when it comes to express my feeling. Write a letter? To who I must write a letter? I don't have any close friends, Sadly isn't it? or pathetic? Yes, I do have some friends but I don't know, not kind of friend where I can share my dreams, my deepest secret, my insecurity. 

Dear best friend wherever you are,

Hai, kita ngga pernah ketemu, tapi suatu hari nanti aku berharap bisa menemukan dirimu. 
Jadi aku ngga akan merasa kesepian lagi, sekiranya aku tau kalau aku merasa kesepian, aku bisa meneleponmu  untuk sekedar curhat tanpa kau merasa bahwa aku menjadi beban atau merepotkan.
Aku tidak peduli meskipun hobby kita berbeda, tapi yang kuinginkan adalah kau tidak merasa bosan saat harus menemaniku ke toko buku. 
Sebaliknya aku pun akan menemanimu ke tempat yang kau suka, walaupun aku tidak suka tempat itu. 
Karena sebagai sahabat kita akan berusaha saling mengerti dan memahami.
Saat aku salah, kau mengingatkanku tapi tidak menghakimiku. 
Saat yang lain meninggalkanku, kau tetap menemaniku..
Namun saat aku butuh waktu untuk sendiri, kau memberiku ruang, begitu pun sebaliknya.
Tentu saja ada kalanya kita berdebat dan bertengkar.
Tapi pada akhirnya kita berbaikan, biasanya kau akan mencoba berbaikan dengan mengatakan kau ingin pergi ke toko buku dan minta referensiku soal buku yang akan kau beli. 
Aku sendiri juga akan meneleponmu untuk mengajakmu wisata kuliner, karena kita sama-sama suka makan, walaupun kita selalu mengeluh mengenai gemuk. 
Aku akan membelamu bila ada yang mengganggumu.
Bila kau punya masalah, ceritakan padaku, jangan hanya disimpan sendiri.
Meskipun aku mungkin tidak banyak membantu tapi aku janji akan menjadi pendengar yang baik.
Berjanjilah padaku, apabila nanti kau harus pergi meninggalkan kota ini, jangan lupa padaku.


Your besties,
Lina

PS : Agak telat sehari sih dari challengenya.But now I just try to finish the challenge, cannot promise will be on time.  

3 komentar:

  1. dear Lina, semoga cepat ketemu ama your soon-to-be best friend yaa and semoga pada saat bertemu dengannya, kalian akan saling mengenali the soul within yang saling bertautan walau dari luar kalian mungkin amat berbeda :D

    BalasHapus